Minggu, 18 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL PENYAKIT TBC

Pengobatan Dan Khasiat Yang Sangat Luar Biasa Dari Pengobatan Tradisional penyakit TBC Ace Maxs


 Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Tradisional penyakit TBC Ace Maxs ini terbuat dari bahan 100% alami dengan kandungan utamanya yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang dipadukan dengan bahan bahan herbal lainnya sehingga Ace Maxs mempunyai khasiat luar biasa dalam membantu mengatasi penyakit kronis yang selama ini menyerang anda.

Pengobatan Tradisional penyakit TBC
  •  Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. alpha-Mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.
  • Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki zat acetogenins yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis terutama dalam mengatasi penyakit kanker. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak diklaim 10.000  kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar